Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Klopp akan Turunkan Fabinho dan Alisson Lawan Chelsea

Senin 01 Mar 2021 19:52 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Fabinho (kiri)

Fabinho (kiri)

Foto: Peter Byrne / Pool via AP
Juergen Klopp juga berharap Diogo Jota tersedia setelah menderita sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp berharap, Fabinho dan Alisson Becker bisa kembali dimainkan saat the Reds meladeni Chelsea dalam pertandingan Liga Primer Inggris tengah pekan ini. Selain kedua pemain itu, Klopp berharap Diogo Jota juga punya peluang untuk segera merumput.

Fabinho mampu merampungkan sesi latihan penuh, setelah cedera otot membuatnya absen selama empat pertandingan. Sementara, Alisson tidak diturunkan saat the Reds menang 2-0 atas Sheffield United, karena ayahnya meninggal.

Di sisi lain, Jota rencananya masuk skuad Liverpool lagi untuk pertama kalinya sejak 9 Desember, setelah mengalami cedera lutut.

Baca Juga

''Alisson dan Fabinho, saya sangat yakin (akan tersedia). Dengan Diogo, dia bersama kami di hotel, tapi dia sakit tengah malam dan kami mengirimnya pulang. Itu tergantung seberapa cepat dia pulih,'' jelas Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (1/3).

Jota, lanjut Klopp, juga sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya. Klopp sudah merencanakan memasukkan Jota dalam daftar pemain melawan the Blues. Sayang, sakit yang dideritanya membuat Jota kemungkinan gagal menjalani penampilan pertamanya dalam tiga bulan terakhir. ''Saya pikir dia akan tersedia, tapi saya tidak tahu,'' kata Klopp. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA