Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Para Pemain Bintang yang Kontraknya Habis Akhir Musim Ini

Senin 01 Mar 2021 19:42 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Striker FC Barcelona Lionel Messi beraksi selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Elche CF yang diadakan di stadion Camp Nou, di Barcelona, ??Spanyol, 24 Februari 2021.

Striker FC Barcelona Lionel Messi beraksi selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Elche CF yang diadakan di stadion Camp Nou, di Barcelona, ??Spanyol, 24 Februari 2021.

Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Kontrak Lionel Messi di Camp Nou, berakhir pada Juni 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Di saat klub-klub sepak bola sedang mengetatkan anggaran mereka karena pandemi virus corona, fokus mereka saat ini adalah berburu pemain yang tersedia secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang. Sejumlah pemain berlabel bintang kontraknya akan habis pertengahan tahun ini.

Ada satu nama yang menarik perhatian dalam daftar pemain yang bakal berstatus bebas transfer pada musim panas nanti, yaitu Lionel Messi. Dikutip dari The National, Senin (1/3), posisi bintang asal Argentina di Barcelona itu sepertinya akan kembali menghasilkan dram seperti tahun lalu yang juga membuat heboh.

Musim lalu, Messi sebenarnya sudah minta untuk dilepas oleh klub, tapi ditahan oleh mantan presiden Bartomeu, sehingga ia terpaksa melanjutkan kontraknya hingga selesai musim ini.

Baca Juga

Namun Messi bukan satu-satunya nama besar yang berpeluang pergi secara gratis. Di tempat lain di Spanyol, pembicaraan masa depan Sergio Ramos kian memanas di Madrid. Pemain berusia 34 tahun itu seperti sudah menjadi tumpuan Madrid, tapi syarat perpanjangan kontrak belum juga disetujui. Ramos sudah bebas bicara dengan klub lain.

Berikut daftar pemain besar yang kontraknya habis pada akhir musim ini :

- Lionel Messi

- Gianluigi Donnarumma

- David Alaba

- Sergio Aguero

- Sergio Ramos

- Memphis Depay

- Georginio Wijnaldum

- Hakan Calhanoglu

- Florian Thauvin

- Angel Di Maria

- Henrikh Mkhitaryan

- Lucas Vazquez

- Fabian Schar

- Edinson Cavani

- Jerome Boateng

- Luka Modric

- Christian Benteke

- Andros Townsend

- Patrick Van Aanholt

- Juan Mata

- David Luiz

- Danny Rose

- Julian Draxler

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA