Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Emilia Clarke akan Gantikan Amber Heard di Aquaman 2?

Senin 01 Mar 2021 09:54 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Emilia Clarke dikabarkan akan gantikan Amber Heard di 'Aquaman 2'.

Emilia Clarke dikabarkan akan gantikan Amber Heard di 'Aquaman 2'.

Foto: Flickr
Amber Heard dikabarkan dipecat dari perannya di 'Aquaman 2'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Aquaman Amber Heard menjadi sasaran gosip bahwa dia telah dipecat dari sekuel kedua film Aquaman. Dilansir dari The Sun, Senin (1/3), situs web Australia Sausage Roll dan saluran YouTube PopCorned Planet mengeklaim aktris itu tidak lulus pemeriksaan fisik dan bertentangan dengan kontrak untuk perannya di Aquaman.

Situs web The Blast dan We Got This Covered juga melaporkan bagaimana Amber diperkirakan akan diganti oleh aktris Game Of Thrones Emilia Clarke. Sumber tersebut mengatakan kepada Sosis Roll yang berbasis di Brisbane bahwa Amber Heard tidak lulus pemeriksaan fisik. 

"Dia bertambah gemuk dan dalam kondisi yang buruk. Ada klausul dalam kontraknya yang mengatakan dia harus tampil bagus sebelum syuting dan dia melanggarnya,” kata sumber tersebut.

Baca Juga

The Sun mencoba meminta klarifikasi kepada perwakilan Amber, Emilia, serta Warner Bros. Dalam film pertama, Amber (34 tahun) berperan sebagai Mera, istri superhero DC Comics, Aquaman.

Desas-desus dia  mengosongkan peran untuk spin off Warner Bros Pictures pertama kali muncul pada Desember 2020, dalam laporan Forbes yang menyatakan Emilia akan mengambil peran itu. Laporan tersebut merujuk pada aktris Daenerys Targaryen dan berkata, "Dia juga masuk untuk menggantikan Amber Heard sebagai Mera di Aquaman 2”.

Terlepas dari klaim tersebut, perwakilan rumah produksi belum berbicara tentang casting secara terbuka. Memang, Warner Bros Pictures secara terbuka mengumumkan bahwa mereka akan mendukung Amber setelah hasil kasus pengadilan. Situs We Got This Covered juga mengklaim orang dalam Warner Bros, Daniel Richtman telah memberi tahu bagaimana rumor penggantian tidak memiliki dasar kebenaran.

Namun hal itu tidak menyurutkan pandangan para penggemar film superhero yang disutradarai oleh James Wan tersebut.

“Amber Heard dipecat dari #Aquaman, hari yang menyenangkan,” tulis pengemar film.

“Bagi saya dan berdasarkan pendapat pribadi saya, Amber Heard adalah suatu keharusan di #Aquaman2,” tulis penggemar lain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA