Senin 01 Mar 2021 01:40 WIB

Inter Unggul Tujuh Poin dari Milan

Inter Milan menundukkan tamunya Genoa dengan skor 3-0 di Stadion Giuseppe Meazza

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) mencetak gol ke gawang Genoa.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) mencetak gol ke gawang Genoa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan menundukkan tamunya Genoa dengan skor 3-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Ahad (28/2). Kemenangan ini membawa Inter sementara unggul tujuh poin atas tim pesaing terdekat di klasemen AC Milan.

Pasukan Antonio Conte kini memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 56 poin, sedangkan Milan baru akan bermain melawan AS Roma pada Ahad malam setempat atau Senin dini hari WIB. Genoa yang kembali menelan kekalahan setelah melalui tujuh laga tanpa kekalahan tertahan di posisi ke-13 dengan 26 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Baca Juga

Pada pertandingan yang dimainkan , tersebut, Inter hanya memerlukan waktu 32 detik untuk memecah kebuntuan. Diawali dari operan Nicolo Barella kepada Romelu Lukaku, pemain Belgia itu kemudian bekerja sama satu-dua dengan Lautaro Martinez sebelum melepaskan sepakan akurat ke sudut gawang dengan kaki kanannya.

Setelah beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan karena aksi gemilang kiper Genoa Mattia Perin, Inter akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke-69. Lukaku merangsek ke depan, menarik para pemain bertahan Genoa untuk mengawalnya, untuk kemudian mengirim bola kepada Barella yang tidak terkawal dan dengan mudah melesakkan bola ke gawang tim tamu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement