Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Kucing Langka Milik Cristiano Ronaldo Ditabrak Mobil

Kamis 25 Feb 2021 01:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: AP/Bernat Armangue
Cristiano Ronaldo membawa kucing milinya ke Spanyol dengan pesawat jet

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kucing peliharaan Cristiano Ronaldo harus dibawa ke Spanyol karena tertabrak mobil. Kucing yang diberi nama Pepe itu dibawa menggunakan pesawat pribadi Ronaldo dan partnernya Georgina Rodriguez. Kucing tersebut merupakan salah satu jenis langka, yang hanya ada delapan di dunia.

Kucing yang dilahirkan secara khusus itu merupakan termasuk jenis Sphinx, dan sudah lebih dari dua setengah tahun dipelihara striker Juventus tersebut. Dikutip dari Marca, Kamis (25/2), biaya pemindahan Pepe ke dari Turin ke Spanyol menghabiskan biaya 3 ribu euro atau Rp 51 juta.

Biaya melahirkan kucing ini juga menghabiskan duit sampai Rp 51 juta. Ronaldo dan Georgina memutuskan untuk mengirim Pepe dengan pesawat pribadi, saat sudah sembuh kucing tersebut akan kembali dengan pesawat yang sama ke Italia. Untuk sementara, Pepe akan dipelihara di rumah adik Georgina di Spanyol.

Baca Juga

Ronaldo merupakan salah satu pemain paling sukses selama satu dekade ini, dengan meraih empat kali Ballon d'Or. Meski usianya sudah cukup tua, namun Ronaldo masih belum menunjukan tanda-tanda penurunan performa, dengan mencetak 70 gol hanya dalam waktu dua setengah musim bersama Bianconeri

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA