Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Jelang Lawan Madrid, Pelatih Atalanta Bercanda Soal Zidane

Kamis 25 Feb 2021 00:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

 Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Atalanta akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini, sempat bercanda jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan Real Madrid. Gasperini mengaku beruntun kalau Zinedine Zidane tidak akan berada di lapangan.

''Saya akan sangat khawatir jika Zidane bermain besok (Rabu dini hari), tapi untungnya dia akan berada di bangku cadangan,'' ungkap Gasperini, dikutip dari Marca, Kamis (25/2).

Gasperini mengungkapkan, ia melihat Zidane melakukan beberapa hal yang luar biasa, ketika masih jadi pelatih tim remaja di Juventus. Gasperini mengatakan, dirinya selalu menyaksikan Zidane saat berlatih. Oleh karena itu, menghadapi skuad yang dipimpin Zidane, Gasperini minta Atalanta tidak meninggalkan sifat alami yang membawa timnya sampai babak 16 besar.

Baca Juga

Pelatih asal Italia itu pun menyatakan, melawan tim sekelas Real Madrid, memberikan keuntungan tersendiri karena skuadnya tidak difavoritkan. ''Kami bebas, kami bukan favorit atau wajib lolos. Menjadi ambisius bukan berarti sombong atau pongah, kami telah dihukum karena itu sebelumnya,'' ungkap Gasperini. 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA