Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Tottenham Ungguli Wolfsberger 1-0 di Babak Pertama

Kamis 25 Feb 2021 01:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Dele Alli

Dele Alli

Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Tottenham menghadapi Wolfsberger dalam pertandingan leg kedua 32 besar Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur unggul 1-0 atas Wolfsberger pada paruh waktu pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Dele Alli membawa the Lily Whites unggul melalui gol yang dicetak pada menit ke-10.

Dele Alli mengawali serangan Spurs sebelum melakukan finishing dengan cantik. Bola datang dari sisi kanan, sentuhan Alli membuat bola berada di udara dan langsung melakukan tendangan salto. 1-0 untuk tuan rumah.

Tim tamu baru melakukan percobaan mencetak gol pertamanya pada menit 20. Scherzer mendapatkan ruang terbuat dari sisi kanan, dan melepaskan tendangan ke sisi kiri tiang jauh gawang yang dikawal Joe Hart.

Baca Juga

Empat menit kemudian Stevan Bergwijn menerima umpan lambung dengan baik, lalu masuk ke area pertahanan Wolfsberger. Beruntung, kiper Kuttin mampu menghalau bola. Menit 34, top skorer Wolfsberger Liendl, mendapatkan umpan dari kanan, dan langsung melepaskan tendangan ke gawang Spurs, tapi Hart kembali melakukan penyelamatan. 

Skor 1-0 bertahan hingga jeda. Peluang the Lily Whites untuk melaju ke babak berikutnya terbuka lebar karena saat ini pasukan asuhan Jose Mourinho unggul dengan agregat 5-1.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA