Senin 22 Feb 2021 12:18 WIB

Masjid Central Oxford di Inggris Luncurkan Bank Makanan

Bank makanan juga menyediakan kebutuhan sehari-hari bagi yang membutuhkan.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Masjid Central Oxford di Inggris Luncurkan Bank Makanan. Masjid Central Oxford di Manzil Way, Cowley, Inggris.
Foto: Google Maps
Masjid Central Oxford di Inggris Luncurkan Bank Makanan. Masjid Central Oxford di Manzil Way, Cowley, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, OXFORD -- Sebuah masjid di Inggris akan memulai pengadaan bank makanan panas dan barang-barang penting pada akhir bulan ini. Masjid Central Oxford di Manzil Way, Cowley, Inggris mengumumkan bank makanan tersebut akan beroperasi mulai Kamis (25/2).

Bank makanan tersebut nantinya akan beroperasi setiap Kamis antara pukul 18.00 hingga 19.00 waktu setempat. "Sejak inisiatif makanan sekolah gratis kami, komite manajemen telah berusaha dengan cara yang lebih teratur untuk membantu kota tercinta kami," demikian unggahan dari pihak masjid di Facebook, dilansir di Oxford Mail, Senin (22/2).

Baca Juga

Bank makanan tersebut akan menyediakan kebutuhan makan seperti sereal, beras, minyak, makanan kaleng, buah kering dan jus tahan lama. Selain menyediakan makanan, bank tersebut akan menyediakan barang-barang yang diperlukan seperti tisu toilet, sampo, sabun, sabun mandi cair, pembalut wanita, tisu bayi, dan popok.

Baru-baru ini, masjid tersebut diapresiasi oleh pusat medis terdekat setelah menyediakan tempat parkir mobil gratis bagi mereka yang mendapatkan vaksin Covid-19. St Bartholomew's Medical Center, yang juga berlokasi di Manzil Way, berterima kasih kepada masjid dan komite manajemennya karena telah membuka tempat parkir masjid tersebut sehingga orang-orang dapat menggunakannya saat hendak mendapatkan vaksin di pusat medis tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement