Ahad 21 Feb 2021 16:12 WIB

Casemiro Yakin Madrid akan Menjuarai La Liga

Real Madrid kini hanya terpaut tiga poin dari Atletico Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Casemiro
Foto: AP Photo/Andre Penner
Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Valladolid Casemiro yakin timnya bisa memenangkan La Liga Spanyol musim ini. Pasalnya, kemenangan 1-0 pada Ahad (21/2) dini hari WIB, membuat Madrid berhasil memangkas jarak menjadi tiga poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid, yang sebelumnya kalah 0-2 dari Levante.

"Ini bukan hanya karena Atletico Madrid kalah. Kami yakin bisa memenangkan liga. Saya pikir masih ada 42 poin tersisa, itu banyak. Kami tahu ini sulit, tapi kami percaya,” ujarnya dilansir dari ESPN, Ahad (21/2).

Baca Juga

Madrid menunjukkan perjuangannya untuk memenangkan pertandingan, terutama kiper mereka Thibaut Courtois yang membuat serangkaian penyelamatan gemilang. Casemiro tak terkejut dengan aksi Courtois yang dinilainya penjaga gawang hebat.

Namun kemenangan ini tak tergantung terhadap satu orang saja. Kerja keras seluruh tim menjadi penentu dari keberhasilan tim meraih tiga poin. Casemiro menyadari melawan Valladolid merupakan pertandingan kunci untuk menekan Atletico.

"Kami akan segera melawan mereka dan yang bisa kami lakukan adalah terus melakukan tugas kami sendiri, memenangkan pertandingan. Siapa yang memenangkan La Liga tidak akan ditentukan hingga Mei. Kami harus terus berusaha,” kata Cortouis.

Madrid...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement