Jumat 19 Feb 2021 11:20 WIB

Cha Eun-woo Ingin Coba Peran yang Berbeda

Cha Eun-woo ingin lepas dari peran-peran yang dianggap keren.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Cha Eun-woo
Foto: soompi
Cha Eun-woo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-aktor Cha Eun-woo berpartisipasi dalam serangkaian wawancara tentang akhir drama tVN True Beauty. Berdasarkan webtoon populer, True Beauty adalah komedi romantis tentang seorang gadis bernama Lim Ju-gyeong (Moon Ga-young), seorang siswa sekolah menengah yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan rasa tidak amannya tentang penampilannya. Cha Eun-woo berperan sebagai Lee Su-ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan Sports DongA, Cha Eun-woo mengatakan True Beauty memiliki banyak elemen dari berbagai genre yang dicampur, mulai dari komedi, aksi, thriller, hingga horor. Cha menyebut serial drama itu adalah kesempatan baginya untuk secara tidak langsung mengalami semua genre yang berbeda.

Baca Juga

Anggota grup Astro itu bercerita aktris Jang Hye-jin pernah mengatakan padanya bahwa dia pandai dalam komedi hingga merekomendasikan untuk mencoba genre itu. Pun demikian dengan direktur produksi (PD) Kim Sang-hyup yang mengatakan hal serupa.

“Saya ingin keluar dari penilaian bahwa saya hanya bisa memainkan karakter yang terlihat keren. Saya sangat ingin mencoba hal baru,” kata aktor kelahiran 30 Maret 1997 itu dilansir Soompi Jumat (19/2).

Pemilik nama lengkap Lee Dong-min itu mengatakan ada banyak hal yang belum bisa dia tunjukkan. Dia ingin perlahan-lahan mengungkapkannya, sehingga secara alami bisa menerobos penilaian bahwa dia hanya bisa memainkan karakter keren.

“Saya memiliki keyakinan bahwa saya dapat melakukan peran yang akan menghancurkan (citra saya),” ujar dia.

Dalam sebuah wawancara dengan Osen, Cha Eun-woo berbagi bahwa dirinya merasa tertekan dengan komentar yang mengatakan dia terlihat seperti karakter webtoon True Beauty. Bahkan, Cha mengatakan anggota Astro Moonbin menganggap satu karakter mirip dengannya begitu webtoon keluar.

“Su-ho adalah karakter yang sangat keren, jadi saya pikir kami hanya sekitar 50 persen mirip,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement