Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Akun Medsos Hyun Bin Dipalsukan

Jumat 19 Feb 2021 10:30 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Agensi Hyun Bin peringatkan penggemar perihal akun medsos palsu.

Agensi Hyun Bin peringatkan penggemar perihal akun medsos palsu.

Foto: Studio Dragon/Culture Depot/tvN
Agensi Hyun Bin peringatkan penggemar perihal akun medsos palsu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi Vast Entertainment memperingatkan penggemar tentang akun media sosial palsu yang meniru aktor Hyun Bin. Agensi mengunggah pemberitahuan dalam bahasa Korea dan Inggris di Instagram Stories mereka terkait masalah itu, Kamis (18/2).

“Kami telah menerima laporan tentang entitas yang secara keliru menggunakan nama kami atau nama artis kami,” kata agensi Vast Entertainment dilansir Soompi, Jumat (19/2).

Agensi menegaskan bahwa mereka tidak mengoperasikan akun apa pun, selain akun resmi yang tercantum dalam informasi kontak. Selain itu, agensi menulis Hyun Bin tidak memiliki akun media sosial pribadi, baik itu Instagram, Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Dalam keadaan apa pun, agensi tidak membuat proposisi moneter atau permintaan kepada individu mana pun. Agensi meminta penggemar untuk mencatat pemberitahuan itu dan melindungi diri dari segala kerusakan dari entitas yang menggunakan nama Vast Entertainment secara salah.

Mereka berkomitmen melakukan yang terbaik untuk memantau web secara terus menerus mencegah hal yang tidak diinginkan. “Kami ingin meminta minat dan dukungan yang berkelanjutan dari Anda untuk Vast Entertainment dan artisnya,” ujar agensi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA