Jumat 19 Feb 2021 08:11 WIB

Gim No More Heroes 3 akan Rilis 27 Agustus

Gim No More Heroes 3 tunda rilis akibat pandemi covid-19.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Gim No More Heroes 3
Foto: youtube
Gim No More Heroes 3

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Gim No More Heroes 3 baru saja mendapatkan trailer baru dan tanggal rilis 27 Agustus. Tanggal rilis ini diumumkan selama Nintendo Direct Februari 2021. Gim ini sempat tertunda dari 2020 hingga 2021 akibat pandemi Covid-19.

Trailer tersebut menunjukkan pahlawan Travis Touchdown merobek alien dengan senjata beam katana dan melakukan pekerjaan sambilan seperti memotong rumput untuk mendapatkan uang. Uang ini kemudian dapat digunakan untuk membayar biaya masuk pertarungan bos yang berbeda.

Baca Juga

Dilansir dari IGN Southeast Asia, Jumat (19/2), beberapa contoh pertarungan ditampilkan, termasuk salah satu yang tampaknya mengalihkan perspektif ke gim horor orang pertama dan satu lagi yang memiliki overlay RPG biru yang mirip dengan gim Final Fantasy klasik.

No More Heroes 3 pertama kali terungkap di The Game Awards pada 2019. Di sana, IGN Southeast Asia melihat Travis Touchdown kembali ke Santa Destroy setelah menghilang selama 10 tahun.

Sebelumnya, gim No More Heroes 2 Desperate Struggle rilis pada 26 Januari 2010. Gim ini memiliki kisah Travis Touchdown pernah berhasil naik ke peringkat teratas United Assassins Association. Tetapi, tiga tahun kemudian, Touchdown menemukan dirinya berada di posisi #51.

Pada malam saat salju turun di Santa Destroy untuk pertama kalinya dalam 120 tahun, pembunuh bayaran lainnya -Skelter Helter- muncul di hadapan Touchdown. Dia bersumpah untuk membalas dendam atas pembunuhan kakak laki-lakinya.

Touchdown harus sekali lagi menghunus dengan beam katana yang terpercaya demi keinginannya sendiri dan balas dendam untuk temannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement