Kamis 18 Feb 2021 12:45 WIB

Liga Primer Masih Siarkan Seluruh Laga Selama Larangan Fan

Semua laga Liga Primer akan disiarkan di Inggris sampai penonton boleh ke stadion.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Liga Primer Inggris
Foto: premierleague.com
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liga Primer Inggris menyatakan, semua pertandingan masih akan disiarkan di televisi sampai para penggemar diizinkan kembali ke stadion. Absennya pendukung yang berkepanjangan karena pandemi Covid-19 telah membuat Liga Primer setuju untuk mengizinkan semua pertandingan disiarkan musim ini.

Sebuah perjanjian akan berakhir pada akhir bulan, tetapi Sky Sports, BT Sport, Amazon Prime Video, dan BBC akan menayangkan pertandingan sampai para penggemar kembali ke stadion.

Baca Juga

"Liga Priimer hari ini mengonfirmasi semua pertandingan akan terus tersedia bagi para penggemar untuk ditonton langsung di Inggris. Pengaturan ini akan diperpanjang sampai petunjuk Pemerintah mengizinkan suporter untuk kembali ke stadion," tulis pernyataan resminya pada Rabu, dikutip dari DailyEcho, Kamis (18/2).

Semua pertandingan akan ditampilkan melalui mitra siaran yang ada, yakni Sky Sports, BT Sport, Amazon Prime Video dan BBC. Pihak penyiaran ini terus bekerja sama dengan Liga Primer untuk menyiarkan pertandingan tambahan di saat stadion kehilangan pendukung yang merupakan bagian integral dari permainan.

Mengenai perincian pemilihan siaran untuk Maret dan pengaturan ulang pertandingan yang sebelumnya ditunda, akan diumumkan pada waktunya. "Liga Primer dan klubnya tetap berkomitmen untuk memberikan solusi yang dapat diakses oleh para penggemar. Pengaturan siaran langsung Liga Inggris akan ditinjau dalam konsultasi dengan klub dan sejalan dengan keputusan yang dibuat oleh pemerintah terkait kembalinya penonton ke stadion," tutup pernyataan Liga Primer tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement