Rabu 17 Feb 2021 15:03 WIB

Tom Holland Bangga Bila Bisa Perankan James Bond

Terlepas dari tinggi badannya, Tom Holland tak ragu perankan James Bond.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Terlepas dari tinggi badannya, Tom Holland tak ragu perankan James Bond.
Foto: EW
Terlepas dari tinggi badannya, Tom Holland tak ragu perankan James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Inggris, Tom Holland, merasa sangat percaya diri saat dia menyebut tak ragu dapat menggantikan aktor Daniel Craig sebagai agen 007 berikutnya, di film mata-mata James Bond. Pada podcast Variety’s Award, dia mengatakan, terlepas dari tinggi badannya, aktor pemeran Spider-Man itu akan bangga jika dia bisa memerankan tokoh ikonik itu.

"Maksud saya, pada akhirnya, sebagai anak muda Inggris yang mencintai bioskop, saya ingin menjadi James Bond. Jadi, kau tahu, aku hanya memamerkannya. Aku terlihat cukup bagus dalam setelan jas. Aku akan menjadi James Bond yang sangat pendek," ujar Holland mencandai perbincangan itu, dilansir laman People, Rabu (17/2).

Baca Juga

Peran James Bond sampai saat ini telah dimainkan di layar lebar oleh tujuh aktor. Adalah Dan Connery, David Nivem, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Borsnan, dan Craig, yang pensiun setelah No Time to Die mendatang.

Karenanya, sampai saat ini masih belum diketahui siapa yang akan menempati posisi pemeran tokoh agen fenomenal selanjutnya itu. Holland pun tertarik untuk mengisinya. Selain ingin berperan sebagai Bond, Holland juga berharap bisa bekerja bersama Dame Maggie Smith.

"Aku menyukainya. Dia sangat suka orang Inggris dan terlihat sangat manis. Saya sangat ingin bekerja dengan Maggie Smith,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Holland juga berbagi mengenai proyek menarik miliknya yang sedang dikerjakan. Menurutnya, dia sedang memiliki dua peran yang akan dimainkannya dalam beberapa tahun ke depan. Hal itu sangat membuatnya bersemangat, namun sayangnya dia masih belum bisa membicarakannya.

Holland juga menjadi bintang film kriminal baru bertajuk “Cherry”. Di sana, dia berperan sebagai tenaga medis Angkatan Darat yang menderita PTSD dan mulai merampok bank untuk membayar kecanduan opioidnya. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, yang membintangi banyak film Marvel termasuk Avengers: Endgame.

"Saya akan menerima pekerjaan ini; siapa pun itu, itu adalah hadiah yang terus diberikan. Dan saya harus bekerja dengan Russos lagi. Orang yang sangat saya hormati dan saya hormati serta kagumi pekerjaan mereka,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement