Rabu 17 Feb 2021 13:57 WIB

Giacomo Gianniotti Terlibat di Balik Layar Grey's Anatomy

Giacomo Gianniotti kini menjadi sutradara untuk episode mendatang 'Grey's Anatomy'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Giacomo Gianniotti (kiri) dan Sandra Oh (kanan).
Foto: Wikimedia
Giacomo Gianniotti (kiri) dan Sandra Oh (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor pemeran utama “Grey’s Anatomy”, Giacomo Gianniotti mengatakan, dirinya akan segera mewujudkan impiannya. Setelah membintangi serial ABC yang ikonik dan merefleksikan perjalanannya, kini ia akan mengambil giliran di belakang layar.

Aktor yang juga memerankan Dr Andrew DeLuca di serial tersebut, baru-baru ini mengungkapkan dirinya akan menjadi sutradara di episode mendatang dari drama bertema medis tersebut. Pemain berusia 31 tahun itu mengumumkan debut penyutradaraannya dengan memposting gambar naskah episode terbaru di akun Instagram-nya.

Baca Juga

Episode yang berjudul "Sorry Doesn't Always Make It Right" dijadwalkan mulai syuting pada Selasa. Gianniotti juga merefleksikan perjalanan “Grey's Anatomy”-nya dalam caption foto itu, ia berbagi bahwa dia masih di sekolah menengah ketika serial itu pertama kali keluar, dan dia tidak pernah mengira dia akan tampil di acara itu sebagai salah satu pemerannya hampir satu dekade kemudian.

"Itu 2006. Saya mengingatnya seperti baru kemarin, saat saya 17 tahun, saya masih di SMA, kelas 11 di Akademi Seni Kardinal Carter di Toronto, Kanada," ungkap dia memulai keterangannya, dilansir dari people, Rabu (17/2).

"Saya hanya anak laki-laki, pergi ke pusat Sheppard untuk makan siang dengan kemeja polo berkerah, dan kehilangan ikatan sebungkus dumos tiga kali lipat di lengan baju. Saya biasanya mengambil sepotong pizza dari Casa Mana dengan brio atau mungkin blue jones soda dari kios berita, jika saya sedang merasa mewah,"

Aktor ini kemudian berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya sepanjang perjalanan di filmnya. Ia juga memposting berita tersebut ke Instagram Stories-nya, menulis bahwa apa yang ia kerjakan merupakan suatu kehormatan.

"Sampai jumpa dalam beberapa pekan," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement