Senin 15 Feb 2021 10:45 WIB

Kalah 1-3, Inzaghi Menyesal Salah Susun Strategi

Lazio menguasai bola hingga 65 persen tapi gagal menembus pertahanan Inter Milan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
 Reaksi pelatih Lazio Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Reaksi pelatih Lazio Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengaku menyesal karena salah menyusun strategi saat menghadapi Inter Milan pada laga pekan ke-22 Serie A Liga Italia, Senin (15/2) dini hari WIB. Alhasil, timnya takluk 1-3 dari tuan rumah.

Lazio bertandang ke Giuseppe Meazza dengan bekal enam kemenangan beruntun di liga domestik. Akan tetapi, anak buahnya kesulitan menjebol gawang lawan meski memegang penguasaan bola hingga 65 persen. 

Baca Juga

Satu-satunya gol i Biancoseleste hadir dari tendangan bebas Sergej Milinkovic-Savic yang terpantul ke Gonzalo Escalante. Kekalahan membuat Lazio terdepak dari zona enam besar klasemen sementara. 

"Ada penyesalan, karena kami seharusnya bisa mendapat hasil yang lebih baik. Kami tahu Inter akan bertanding seperti ini. Kalah 1-3 tentu berbuah penyesalan," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Menurut Inzaghi, kubunya mudah terpancing ketika berada di kotak penalti sendiri. Hal itu membuat pemain lawan berhasil memanfaatkan situasi karena mendapat satu hadiah penalti. 

"Penalti seperti itu bisa terjadi. Inter juga bertahan dengan baik sehingga kami kesulitan mencari ruang kosong," ujarnya. 

Di satu sisi...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement