Senin 15 Feb 2021 10:31 WIB

Skriniar Percaya Inter Bisa Menang Lebih Banyak Atas Lazio

Inter MIlan mengalahkan Lazio 3-1 untuk naik ke puncak klasemen Serie A.

 Bek Inter Milan, Milan Skriniar
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek Inter Milan, Milan Skriniar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan meraih kemenangan penting 3-1 atas Lazio di pentas Serie A Liga Italia, Senin (15/2) dini hari WIB. Berkat kemenangan di Giuseppe Meazza tersebut, Nerazzurri naik ke posisi pertama klasemen menggeser rival sekota AC Milan.

Walau menang dengan skor cukup meyakinkan, bek Inter Milan Skriniar merasa timnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

Baca Juga

"Kami senang bisa menang. Kami bisa mencetak lebih banyak dan sayang kami kebobolan gol itu, tapi tiga poin adalah yang terpenting," kata Skriniar kepada Sky Sports Italia, dikutip Football Italia.

Ia mengatakan, Lazio tim yang sangat bagus dengan rangkaian hasil menakjubkan sebelum bertemu Inter. Sehingga, kata dia, Inter paham kesulitan yang akan mereka hadapi ketika bertemu tim ibu kota Italia tersebut.

Romelu Lukaku menjadi sosok penting dalam kemenangan ini. Ia mencetak dua gol dan melakukan aksi individu luar biasa untuk membantu terciptanya gol ketiga dari Lautaro Martinez.

Kemenangan ini jadi modal jelang laga Derby della Madonnina pekan depan. Inter akan berhadapan dengan Milan untuk mempertahankan posisinya di puncak.

Ini pertama kalinya Inter menjadi yang teratas di paruh kedua musim Serie A sejak musim 2009-10. “Kami selalu bekerja untuk ini, menjadi lebih tinggi dan lebih kuat. Jadi kami akan menikmati kemenangan malam ini dan mulai besok mulai mempersiapkan derbi melawan Milan," kata Skriniar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement