Ahad 07 Feb 2021 20:54 WIB

Redknapp: Manchester City Sudah Kunci Juara EPL Musim Ini

Manchester City kini berada di puncak klasemen sementara dengan 47 poin.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani
Harry Redknapp
Foto: ap
Harry Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih sepak bola kawakan asal Inggris, Harry Redknapp berpendapat Manchester City sudah mengunci gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Dalam artikel yang ia tulis di The Sun, Ahad (7/2), mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menilai Liga Primer Inggris sudah berakhir meski baru bergulir setengah musim.

"Di mata saya, Liga Primer Inggris sudah selesai. Sudah terlihat siapa yang akan jadi juaranya," kata Redknapp seperti dilansir Tribal Football, Ahad (9/2).

Baca Juga

City kini berada di puncak klasemen sementara dengan 47 poin plus tabungan dua pertandingan. Tim besutan Pep Guardiola itu unggul dua poin dari rival sekotanya, Manchester United. Menurutnya, kepastian ihwal juara musim ini akan lebih terlihat saat The Citizens bertemu dengan Liverpool nanti malam.

"Beberapa pekan pertandingan terakhir adalah yang paling aneh. Jadi menurut saya, mungkin ada enam atau tujuh pemain yang masih bersaing (untuk juara). Tapi tidak akan bertahan seperti ini hingga akhir April," ujarnya.

"Persaingan yang paling ketat adalah tempat kedua. Ini seperti musim 1970-an ketika ada setengah lusin tim yang bersaing, tapi City tidak kehilangan poin," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement