Jumat 05 Feb 2021 18:52 WIB

Ini Prediksi Susunan Pemain Fiorentina Vs Inter Milan

Inter Milan akan bertandang ke markas Fiorentina dalam laga Serie A, Sabtu (6/2) WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) berebut bola dengan pemain Fiorentina pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia.
Foto: AP / Luca Bruno
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) berebut bola dengan pemain Fiorentina pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan memiliki misi untuk mencuri tiga angka saat berkunjung ke markas Fiorentina pada laga pekan ke-21 Serie A Liga Italia 2020/2021. Laga berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (6/2) dini hari WIB.

Nerazzurri diunggulkan jika merujuk pada performa terkini dan catatan pertemuan kedua tim dalam beberapa bentrokan terakhir. Dalam lima laga sebelumnya, Inter mengantongi tiga kemenangan dengan dua laga berakhir imbang.

Baca Juga

La Viola, julukkan Fiorentina, belum menunjukkan penampilan terbaiknya sejauh musim ini berlangsung. Tim besutan Cesare Prandelli masih tertahan di posisi 11 klasemen dengan perolehan nilai 22.

Lebih lanjut, kabar negatif muncul di kubu Fiorentina jelang laga berat ini. Pemilik dua gelar juara Serie A Italia ini dipastikan kehilangan penyerang andalan Franck Ribery karena mengalami cedera.

Sementara di kubu tim tamu, Inter sudah bisa memainkan Romelu Lukaku yang sebelumnya absen pada partai Coppa Italia melawan Juventus.

Berikut prediksi susunan pemain Fiorentina Vs Inter Milan dilansir Football Italia, Jumat (5/2) :

Fiorentina (3-5-2)

Dragowski; Quarta, Pezzella, Igor; Caceres, Bonaventura, Amrabat, Borja Valero, Biraghi; Callejon, Vlahovic.

Pelatih : Cesare Prandelli

Inter Milan (3-5-2)

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Sanchez, Lukaku

Pelatih : Antonio Conte

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement