Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Chelsea Siapkan Perpanjangan Kontrak Jorginho

Ahad 31 Jan 2021 01:55 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko

Pelatih baru Chelsea Thomas Tuchel (kanan) bersama gelandang Jorginho dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers.

Pelatih baru Chelsea Thomas Tuchel (kanan) bersama gelandang Jorginho dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers.

Foto: EPA-EFE/Richard Heathcote
Manajemen Chelsea dikabarkan siap memberikan proposal perpanjangan kontrak Jorginho.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Manajemen Chelsea dikabarkan siap memberikan proposal perpanjangan kontrak kepada Jorginho agar sang pemain tetap berada di Stamford Bridge lebih lama. 

Dalam laporan Tribal Football, Juat (29/1), pelatih anyar Chelsea, Thomas Tuchel menjadi orang yang paling semangat menambah masa kerja pemain berpaspor Italia itu.

Jorginho sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2023. Namun, Tuchel memasukkan nama mantan pemain Napoli itu sebagai rencana jangka panjang tim. Alhasil, Tuchel berencana mempertahankan Jorginho hingga 2025.  

Baca Juga

Di sisi lain, agen Jorginho berbicara tentang kemungkinan pemain berposisi gelandang tersebut kembali ke Serie A Italia. Jorginho sudah tiga tahun bersama Chelsea setelah meninggalkan Napoli.

“Jorge adalah pemain Chelsea dan dia sangat bahagia di sana. Tapi saya tidak akan menutup kemungkinan kembali ke Italia di masa depan,” kata agen Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss, bulan lalu.

Santos secara teratur dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, tetapi juga kemungkinan kembali ke Napoli. Ada juga laporan bek sayap Chelsea Emerson Palmieri kyang emungkinan akan menuju ke Stadio Diego Armando Maradona.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA