Ahad 31 Jan 2021 01:55 WIB

Chelsea Siapkan Perpanjangan Kontrak Jorginho

Manajemen Chelsea dikabarkan siap memberikan proposal perpanjangan kontrak Jorginho.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
Pelatih baru Chelsea Thomas Tuchel (kanan) bersama gelandang Jorginho dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers.
Foto: EPA-EFE/Richard Heathcote
Pelatih baru Chelsea Thomas Tuchel (kanan) bersama gelandang Jorginho dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Manajemen Chelsea dikabarkan siap memberikan proposal perpanjangan kontrak kepada Jorginho agar sang pemain tetap berada di Stamford Bridge lebih lama. 

Dalam laporan Tribal Football, Juat (29/1), pelatih anyar Chelsea, Thomas Tuchel menjadi orang yang paling semangat menambah masa kerja pemain berpaspor Italia itu.

Baca Juga

Jorginho sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2023. Namun, Tuchel memasukkan nama mantan pemain Napoli itu sebagai rencana jangka panjang tim. Alhasil, Tuchel berencana mempertahankan Jorginho hingga 2025.  

Di sisi lain, agen Jorginho berbicara tentang kemungkinan pemain berposisi gelandang tersebut kembali ke Serie A Italia. Jorginho sudah tiga tahun bersama Chelsea setelah meninggalkan Napoli.

“Jorge adalah pemain Chelsea dan dia sangat bahagia di sana. Tapi saya tidak akan menutup kemungkinan kembali ke Italia di masa depan,” kata agen Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss, bulan lalu.

Santos secara teratur dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, tetapi juga kemungkinan kembali ke Napoli. Ada juga laporan bek sayap Chelsea Emerson Palmieri kyang emungkinan akan menuju ke Stadio Diego Armando Maradona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement