Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Milan Menang, Pioli Girang

Sabtu 30 Jan 2021 23:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Karta Raharja Ucu

 Pelatih kepala Milan Stefano Pioli

Pelatih kepala Milan Stefano Pioli

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Milan mengalahkan Bologna dalam lanjutan Serie-A dengan skor 2-1.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut timnya pantas mendapatkan kemenangan ketika berkunjung ke markas Bologna. Ia juga mengatakan hasil ini sekaligus memutus tren negatif i Rossoneri dalam beberapa laga terakhir.

"Anda harus berjuang di setiap pertandingan. Tanpa kesalahan yang kami buat atas gol Bologna, kami menjalani pertandingan dengan sangat bagus," kata Pioli menjelaskan dilansir Football Italia, Sabtu (30/1).

Kemenangan di Stadion Renato Dall'Ara sangat membantu memulihkan hasil mengecewakan yang dialami Milan dalam dua pertandingan terakhir. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya Alessio Romagnoli dan kolega menelan kekalahan 0-3 atas Atalanta, dan tersingkir dari Coppa Italia usai dipermalukan Inter Milan 1-2.

"Kami menciptakan permainan bagus. Saya senang dengan apa yang ditunjukkan pemain dan kemenangan jelas memberi kami lebih rasa percaya diri. Karena kemenangan harus diperoleh," ujar Pioli. Pioli juga senang dengan kembalinya beberapa pemain andalan seperti Ismael Bennacer, Ante Rebic, serta Hakan Calhanoglu.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol Milan dicatat Ante Rebic menit ke-26, dan penalti Franck Kessie menit ke-55. Sedangkan satu gol Bologna haidr melalui kaki Andrea Poli.

Hasil ini memperlebar jarak Milan dengan peringkat dua klasemen Inter Milan. Diavolo sementara mengantongi nilai 46 dari 14 kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan.

Selanjutnya, mereka akan menjamu tim juru kunci Crotone pada giornata 21 di Stadion San Siro 7 Februari nanti.

https://www.football-italia.net/165648/piolis-milan-earned-victory

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA