Sabtu 30 Jan 2021 23:59 WIB

Milan Menang, Pioli Girang

Milan mengalahkan Bologna dalam lanjutan Serie-A dengan skor 2-1.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Karta Raharja Ucu
 Pelatih kepala Milan Stefano Pioli
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih kepala Milan Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut timnya pantas mendapatkan kemenangan ketika berkunjung ke markas Bologna. Ia juga mengatakan hasil ini sekaligus memutus tren negatif i Rossoneri dalam beberapa laga terakhir.

"Anda harus berjuang di setiap pertandingan. Tanpa kesalahan yang kami buat atas gol Bologna, kami menjalani pertandingan dengan sangat bagus," kata Pioli menjelaskan dilansir Football Italia, Sabtu (30/1).

Kemenangan di Stadion Renato Dall'Ara sangat membantu memulihkan hasil mengecewakan yang dialami Milan dalam dua pertandingan terakhir. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya Alessio Romagnoli dan kolega menelan kekalahan 0-3 atas Atalanta, dan tersingkir dari Coppa Italia usai dipermalukan Inter Milan 1-2.

"Kami menciptakan permainan bagus. Saya senang dengan apa yang ditunjukkan pemain dan kemenangan jelas memberi kami lebih rasa percaya diri. Karena kemenangan harus diperoleh," ujar Pioli. Pioli juga senang dengan kembalinya beberapa pemain andalan seperti Ismael Bennacer, Ante Rebic, serta Hakan Calhanoglu.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol Milan dicatat Ante Rebic menit ke-26, dan penalti Franck Kessie menit ke-55. Sedangkan satu gol Bologna haidr melalui kaki Andrea Poli.

Hasil ini memperlebar jarak Milan dengan peringkat dua klasemen Inter Milan. Diavolo sementara mengantongi nilai 46 dari 14 kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan.

Selanjutnya, mereka akan menjamu tim juru kunci Crotone pada giornata 21 di Stadion San Siro 7 Februari nanti.

https://www.football-italia.net/165648/piolis-milan-earned-victory

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement