Sabtu 30 Jan 2021 17:07 WIB

Lawan Bologna, Bennacer Kembali, Calhanoglu Menunggu

Hakan Calhanoglu sudah dinyatakan negatif dari Covid-19.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Gelandang AC Milan,  Hakan Calhanoglu,
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu,

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mengonfirmasi Ismael Bennacer telah kembali ke skuad untuk berhadapan dengan Bologna pada laga pekan ke-20 Serie A Liga Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (30/1) pukul 21.00 WIB. Namun, Hakan Calhanoglu masih harus menunggu izin, walaupun sudah dinyatakan negatif dari Covid-19.

Pelatih Milan Stefano Pioli, harus menyiapkan diri untuk tidak memainkan pemain internasional Turki itu saat menghadapi the Rossoblu. Fikayo Tomori akan menjadi starter untuk pertama kalinya saat menghadapi skuad asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut.

Baca Juga

Di sisi lain, Simon Kjaer masih absen karena cedera. Mario Mandzukic pun masuk dalam daftar skuad untuk perjalanan ke Bologna, termasuk striker veteran Zlatan Ibrahimovic, yang mendapatkan kartu merah saat melawan Inter Milan tengah pekan ini.

Berikut daftar skuad Milan untuk melawan Bologna, dikutip dari Football Italia, Sabtu:

Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Diogo Dalot, Theo Hernandez, Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori; Ismael Bennacer, Samu Castillejo, Jens Petter Hague, Franck Kessie, Rade Krunic, Soualiho Meite, Alexis Saelmaekers, Sandro Tonali; Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Daniel Maldini, Mario Mandzukic, Ante Rebic.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement