Sabtu 30 Jan 2021 01:00 WIB

Milan Berminat Tampung Douglas Costa

Costa jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Douglas Costa
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Douglas Costa

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Juventus memutuskan untuk melepas Douglas Costa ke Bayern Muenchen sebagai pemain pinjaman pada awal musim ini. Winger asal Brasil itu diharapkan menemukan kembali performa terbaiknya bersama klub yang pernah dibelanya sebelum akhirnya hijrah ke Juventus secara permanen pada 2017 silam.

Namun, Costa malah jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama Die Bayern. Dari 17 kesempatan tampil di semua ajang pada paruh pertama musim ini, winger berusia 30 tahun itu hanya lima kali merumput sebagai starter.

Baca Juga

Costa pun tercatat baru tampil di 640 menit laga dan hanya menyumbang satu gol dan tiga assist buat Muenchen. Mantan winger Shakhtar Donetsk itu dianggap kalah bersaing dengan Serge Gnabry, Kingsley Coman, ataupun Leroy Sane.

Atas alasan inilah, Muenchen dikabarkan enggan mengubah status kepindahan Costa menjadi permanen pada akhir musim ini. Kondisi ini kabarnya siap dimanfaatkan oleh AC Milan. I Rossoneri dikabarkan berminat untuk menampung Costa dan membawanya kembali ke pentas Serie A.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement