Jumat 29 Jan 2021 08:34 WIB

Jadwal Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals Hari Ini

Dari lima wakil Indonesia, empat di antaranya masih berpeluang ke semifinal.

Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja.
Foto: DOK PBSI
Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima wakil Indonesia akan melakoni pertandingan ketiga fase penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (29/1). Ini sekaligus menjadi laga penentuan lolos ke semifinal turnamen berhadiah total 1,5 juta dolar AS itu.

Dari lima wakil Indonesia, empat di antaranya masih berpeluang ke semifinal, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Sementara itu, kesempatan sudah tertutup bagi Anthony Sinisuka Ginting setelah menelan dua kekalahan di fase grup.

Baca Juga

Juara Yonex Thailand Open 2021, Greysia/Apriyani akan mengawali pertandingan Indonesia hari ini yang dimulai pada pukul 11.00 WIB di Lapangan 1 Impact Arena, Bangkok, demikian laman resmi BWF.

Pasangan peringkat kedelapan dunia itu bakal menghadapi wakil Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean pada laga ketiga Grup A. Setelah mengantongi dua kemenangan, Greysia/Apriyani harus memenangi laga ini untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.

Tepat setelah laga Greysia/Apriyani, akan ada pertarungan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Grup B ganda putra. Meski kalah pada pertandingan kedua, pasangan berjuluk The Daddies itu masih berpeluang lolos ke semifinal jika mereka mampu menang meyakinkan melawan pasangan negeri jiran itu.

Ahsan/Hendra lebih diunggulkan karena rekor pertemuan mereka dengan Aaron/Soh juga sangat bagus. Mereka mencatatkan lima kemenangan dari total enam pertemuan dengan Aaron/Soh.

Pada siang hari akan ada laga antara...

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement