Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Moyes Belum Puas West Ham Tembus Empat Besar

Rabu 27 Jan 2021 08:35 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pelatih West Ham United, David Moyes.

Pelatih West Ham United, David Moyes.

Foto: AP Photo/Julian Finney
West Ham melesat ke peringkat empat setelah mengalahkan Crystal Palace 3-2.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih West Ham United, David Moyes mengaku belum puas setelah timnya berhasil menembus empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.  West Ham melesat ke peringkat empat setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-2, Rabu (27/1) dini hari WIB. Pasukan The Hammers pun sudah mencatat enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. 

Menanggapi ini, Moyes merasa timnya mengalami perubahan pesat. Kendati demikian, ia menegaskan perjuangan West Ham belum berakhir sebelum musim kompetisi rampung. 

"Kami bertambah baik dan tim ini berkembang. Namun menurut saya, kami belum menyentuh permukaan dan saya yakin masih banyak hal yang bisa diberikan," kata Moyes seperti dilansir BBC Sport, Rabu.

Baca Juga

Sebagai pelatih, kata Moyes, sudah menjadi tanggung jawabnya untuk memenuhi ekspektasi publik. Pada saat yang sama, ia tidak ingin timnya lengah ketika pujian datang setelah West Ham menang. 

"Saya ingin lebih stabil. Saya harus ambisius karena ingin melatih tim hingga ke puncak klasemen dan menjadi pesaing juara jika kami bisa," ujarnya. 

Ia optimistis pemainnya dapat membantunya mencapai target klub. Mantan pelatih Everton dan Manchester United itu mengapresiasi kinerja anak buahnya yang mampu menunjukkan performa impresif di lapangan. 

"Mereka luar biasa dan ingin hasil yang lebih. Saya bisa merasakannya di ruang ganti," ucapnya. 

photo
Klasemen Liga Primer Inggris. - (premierleague.com)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA