Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Erick Thohir: Berikan Panggung Seluas-luasnya Bagi UMKM

Selasa 26 Jan 2021 15:49 WIB

Red: Nidia Zuraya

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir .

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir .

Foto: Tangkapan Layar
Erick Thohir juga menginginkan agar pelaku UMKM mendapat bunga pinjaman lebih murah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir mengimbau seluruh pihak untuk memberikan panggung seluas-luasnya kepada pelaku UMKM. Khususnya, menurut Erick, pelaku UMKM lokal.

"Dalam hal ini antara pemerintah, swasta dan penggiat usaha lokal untuk memberikan panggung seluas-luasnya kepada UMKM dan tentunya kepada UMKM lokal," ujar Erick Thohir saat menyampaikan keynote speech dalam konferensi pers daring Diplomat Success Challenge di Jakarta, Selasa (26/1).

Menurut Erick, program kewirausahaan secara umun perlu didukung oleh seluruh pihak, berbagai kalangan dari swasta hingga pemerintah.

Baca Juga

Sebagai pelaku usaha, Erick Thohir ingin memberikan semangat bagi para wirausahawan untuk terus bertahan dan berusaha untuk bertumbuh.

"Kita adalah pahlawan ekonomi Indonesia, tulang punggung perekonomian Indonesia.Sistem pemulihan yang dapat membantu perekonomian untuk kembali bangkit," kata Menteri BUMN tersebut.

Erick juga mengajak kepada pelaku UMKM dan generasi muda untuk jangan kalah dengan keadaan, menjadikan kondisi pandemi sekarang sebagai tantangan sekaligus untuk terus membuat gebrakan.

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA