Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

BNI Tawarkan Suku Bunga KPR 4,74 Persen per Tahun

Kamis 21 Jan 2021 14:16 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya

 BNI Griya (ilustrasi),PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menawarkan suku bunga KPR dimulai 4,74 persen per tahun.

BNI Griya (ilustrasi),PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menawarkan suku bunga KPR dimulai 4,74 persen per tahun.

Foto: BNI
Suku bunga KPR diberikan bagi kaum milenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menawarkan suku bunga KPR dimulai 4,74 persen per tahun. Adapun suku bunga KPR diberikan bagi kaum milenial melalui beragam kemudahan dari produk BNI Griya.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan pada 2020, BNI Griya mencatatkan pertumbuhan positif dengan nilai penyaluran sebesar Rp 9 triliun. Adapun komposisi terbesar dari segmen debitur berpenghasilan tetap atau fixed income untuk pembelian primary market.

“BNI siap menawarkan suku bunga mulai 4,74 persen per tahun, fixed satu tahun pertama, dengan opsi bayar bunga saja hingga dua tahun untuk memudahkan debitur mencicil KPR masa pandemi, jangka waktu hingga 30 tahun,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (21/1).

Baca Juga

Menurutnya perseroan tetap fokus pada segmen pembelian rumah komersil dan subsidi primary market pada tahun ini. Di samping itu perseroan telah menyiapkan data internal, informasi pengembang, demografi penduduk berdasarkan usia sebagai basis untuk menyasar potensi KPR pada segmen milenial.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA