Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

The Little Things Pertemukan Washington, Malek, dan Leto

Rabu 20 Jan 2021 22:37 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Wajah aktor Denzel Washington memantul di kaca saat Rami Malek dan Jared Leto berakting untuk The Little Things.

Wajah aktor Denzel Washington memantul di kaca saat Rami Malek dan Jared Leto berakting untuk The Little Things.

Foto: Warner Bros
The Little Things akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 29 Januari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood Denzel Washington telah memerankan beberapa karakter polisi ikonik selama bertahun-tahun. Dia pun tak asing lagi ketika ditawari sutradara John Lee Hancock untuk bermain The Little Things, sebuah drama kriminal tahun 1990 tentang penegakan hukum dan obsesi.

Saat ditawari peran sebagai Deke, petugas yang ditarik kembali untuk membantu kasus baru pembunuhan, Washington mengaku langsung tertarik. Akan tetapi, hal yang unik baginya justru saat diberi tahu akan dipersatukan dengan sejumlah lawan main yang notabene sangat berbeda dengannya, baik dari gaya ataupun karakter akting.

Kedua aktor yang bermain dengannya adalah aktor Rami Malek sebagai seorang detektif bernama Jim Baxter dan Jared Leto yang memerankan Albert Sparma.

"Saya seperti, oke, biarkan saya membacanya kembali," kata Washington tertawa.

“Tidak sulit sama sekali bagi saya. Ini seperti, 'Oke, kapan kita mulai? ujarnya, dikutip dari AP, Rabu (20/1).



Meskipun Malek berusia hampir 40 tahun, Leto hampir 50 tahun, dan Washington berusia 66 tahun, mereka mengaku tetap berjiwa muda. Bahkan, ketiganya mengeklaim sebagai "generasi berikutnya".

“Kedua aktor lain adalah pemenang Academy Award seperti saya. Kami semua adalah tiga juara dunia, jika Anda setuju. Jadi Anda tahu Anda berada di atas ring dengan dua juara dunia," kata Washington.

The Little Things yang akan diputar di bioskop dan HBO Max pada 29 Januari membuat Malek kembali memiliki peran besar pertama setelah raihan penghargaan lewat Bohemian Rhapsody. Dalam ajang penghargaan itu, ia juga pertama kali bertemu Washington. Bagi Malek, Washington tentu seorang aktor panutan yang sangat ia hormati.

“Denzel dan saya bertemu di Golden Globes kala Bohemian Rhapsody diputar di bioskop. Dia ada di sana bersama anaknya, John David (Washington), untuk BlacKkKlansman, dan saya bertatapan dengan Denzel sejenak. Dia bertatapan dengan saya, saya melihatnya mulai berdiri dan saya berpikir, 'Baiklah, lebih baik kamu bangun dan bergerak ke arahnya lebih cepat daripada dia bergerak ke arah kamu'," kata Malek.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA