Sabtu 02 Jan 2021 01:10 WIB

Jared Leto Sebut Spinoff SpiderMan Beda dari Film Lain

Jred Leto ungkap bahwa 'spinoff' SpiderMan akan berbeda dari superhero lainnya.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Nora Azizah
Foto:  aktor Jared Leto
Foto: E!Online
Foto: aktor Jared Leto

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran karakter Mobius dalam Spider Man mengungkapkan bahwa spinoff film tersebut bakal berbeda dengan film superhero kebanyakan. Dia mengatakan, perlawanan spiderman dengan Mobius bakal menawarkan adegan yang menakutkan.

"Ini seperti cerita Jekyll dan Hyde yang besar dan menyenangkan dan terkadang sedikit menakutkan yang menurut saya berbeda untuk genre itu," kata Jared Leto seperti dinukil laman Comicbook, Jumat (1/1).

Baca Juga

Film adaptasi komik Marvel produser Amazing Spider-Man dan Venom, Matt Tolmach dan Avi Arad akan bergabung dengan kelompok kecil film superhero bernuansa horor lainnya. Sebut saja seperti Blade, Ghost Rider dan The New Mutants.

"Dan aku senang karenanya. Itu akan menjadi film besar dan menyenangkan," lanjut Jared Letto.

Letto sebelumnya sempat bergabung dalam film DC Universe di Suicide Squad sebagai musuh bebuyutan Batman, Joker. Namun, dia mengatakan, musuh atau rekan dari Spiderman memiliki karakter yang kompleks bahkan sebelum Peter Parker mendapatkan kemampuannya.

Dia mengaku hal semacam inilah yang membuat dirinya tertarik bergabung dengan film tersebut. Dia menilai Dr Michael Morbius adalah seseorang yang memiliki banyak konflik dalam hidupnya.

"Dia pria yang terlahir dengan penyakit yang mengerikan ini dan benar-benar orang yang berbakat. Ketika dia masih muda, dia sangat ingin tahu tentang sains dan pengobatan dan memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk menemukan obat untuk penyakit yang dideritanya dan yang lainnya. Tapi di sepanjang jalan, semua kacau balau," katanya.

Terpecah antara manusia atau monster, Morbius yang diperankan Letto adalah anti-hero dalam Sony Pictures Universe of Marvel Characters setelah Eddie Brock alias Venom yang dilakoni Tom Hardy. Letto mengatakan, ada baris dalam film di mana Morbius mengatakan bahwa dia telah sekarat sepanjang hidupnya dan sekarang merasa lebih hidup dari sebelumnya.

"Inilah seseorang yang telah menderita penyakit yang mengerikan ini dan telah mengalami berbagai macam tantangan dan telah berusaha untuk menyembuhkannya. Dan kemudian tiba-tiba memiliki kekuatan ini dan kekuatan fisik ini, yang semuanya luar biasa, tetapi ada kebalikannya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement