Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Diisukan Bakal Diganti, Lampard: Saya Bisa Atasi Tekanan

Rabu 20 Jan 2021 14:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih Chelsea, Frank Lampard

Pelatih Chelsea, Frank Lampard

Foto: Michael Regan/Pool via AP
Chelsea dikalahkan Leicester City 0-2 di Stadion King Power.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Posisi Frank Lampard sebagai manajer Chelsea kian tertekan. Timnya dikalahkan Leicester City 0-2 di Stadion King Power dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (20/1).

Chelsea baru sekali menang dalam lima pertandingan, dan lima kali kalah dalam delapan laga. Sehingga, isu soal bakal lengserkannya Lampard pekan ini kian menguat.

Baca Juga

Namun, Lampard menegaskan masih akan baik-baik saja. Ia menegaskan, bukan hanya dirinya yang mengalami masalah dan mendapat tekanan di Liga Primer Inggris. 

"Beruntungnya saya adalah saya bisa menangani tekanan dengan baik," kata Lampard, dikutip dari laman resmi Chelsea, Rabu (20/1).

Lampard, yang merupakan mantan gelandang the Blues, mengaku tak senang jika timnya gagal memenangkan pertandingan. Namun ia mengingatkan juga kalau sebelum krisis ini, skuadnya tak terkalahkan dalam 16 laga. Saat itu, mudah baginya baginya mengubah tim.

Namun saat timnya sedang tidak tampil bagus, bukan hal mudah mengharapkan pemain memperbaiki diri dan performa. Ia juga menyatakan pasukannya bukan tim jadi, tapi dalam masa pembentukan. 

"Kadang ada pemain yang tampil mengesankan dan bermain baik. Kadang ada pemain yang berjuang masuk ke tim. Anda tidak bisa menyulap begitu saja mendapatkan tim terbaik," jelas Lampard. 

Dengan kekalahan...

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA