Senin 18 Jan 2021 16:41 WIB
...

Roy Keane Jagokan Liverpool Raih Gelar Juara Liga Inggris

Meskipun Keane mengakui skuad Liverpool tampak kehilangan semangat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Legenda MU Roy Keane.
Foto: Reuters
Legenda MU Roy Keane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United (MU) Roy Keane memprediksi Liverpool akan kembali memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Meskipun ia mengakui juara bertahan itu tampak kehilangan semangat.

"Saya masih bertahan dengan Liverpool," kata Keane kepada Sky Sports dikutip dari Mirror, Senin (18/1).

Baca Juga

Mantan kapten MU itu menyaksikan klub lamanya menahan imbang Liverpool di Anfield pada Ahad (17/1) malam WIB dan hampir merebut ketiga poin di menit-menit akhir. Itu adalah pertandingan liga ketiga berturut-turut di mana Liverpool gagal mencetak gol, dan membuat the Reds saat ini berada di urutan keempat di papan klasemen.

"Jelas mereka mengalami masa sulit bagi mereka karena standar yang mereka tetapkan dalam beberapa tahun terakhir," jelas Keane.

Menurut Keane, yang lebih memprihatinkan adalah perjuangan yang sedang berlangsung dari para penyerang Liverpool. Para jugador the Reds lagi-lagi merasa sulit untuk menciptakan peluang yang sangat jelas.

"Para penyerang Liverpool brilian, saya telah mengatakan mereka telah kehilangan semangat mereka, tetapi saya pikir mereka akan mendapatkannya kembali," kata Keane. "Kami telah melihat setiap tim mengalami pasang surut musim ini. Saya pikir mereka memiliki kualitas yang cukup, energi yang cukup, saya melihat pelatih mereka(Juergen) Klopp, saya bertahan dengan mereka."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement