Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Liverpool Seri Lawan MU, Klopp: Bukan Hasil yang Diinginkan

Senin 18 Jan 2021 03:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Laga antara Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield, Ahad (17/1)

Laga antara Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield, Ahad (17/1)

Foto: EPA
Klopp mengomentari hasil pertandingan Liverpool melawan MU yang berakhir imbang.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE --Manajer Liverpool Juergen Klopp, menyebut timnya tampil baik di babak pertama. Liverpool menekan MU dengan umpan-umpan yang terarah, meskipun tidak mampu mencetak gol. Sementara babak kedua pertandingan berjalan lebih terbuka, dan MU punya dua peluang emas, yang dibatalkan oleh penyelamatan gemilang Alisson Becker.

''Tidak ada penjelasan mudah (untuk tidak terciptanya gol mereka). Anda selalu melewatkan peluang. Anda harus tetap maju dan berusaha tak membicarakan hal tersebut,'' ucap Klopp, dikutip dari Sksport, Senin (18/1).

Klopp sadar, semua orang ingin melihat adanya gol tercipta dalam laga yang digelar di Anfield ini. Namun hal tersebut tidak bisa dipaksakan, karena momen seperti ini bisa terjadi kapan saja. Hanya saja, Klopp melihat ada banyak performa individu yang sangat bagus, disamping penampilan tim yang juga layak dipuji.

Baca Juga

Karena itu ia menyebut walaupun timnya menang 1-0, itu sudah cukup memuaskan. Hanya saja ia tidak menyangkal United punya peluang lebih bagus selama 90 menit. ''Dengan semua yang dibicarakan sebelum pertandingan, mereka tampil bagus dan kami berjuang, pemain saya menjalani pertandingan yang bagus. Bukan hasil yang kami inginkan, tapi kami mendapatkan hasil,'' ujar Klopp.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA