Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Luka Jovic Gemilang, Frankfurt Menang 3-1 Atas Schalke

Senin 18 Jan 2021 02:54 WIB

Red: Bayu Hermawan

Luka Jovic menyumbang dua gol untuk kemenangan Eintracht Frankfurt atas Schalke 04 dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga Jerman, Senin (18/1) dini hari WIB.

Luka Jovic menyumbang dua gol untuk kemenangan Eintracht Frankfurt atas Schalke 04 dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga Jerman, Senin (18/1) dini hari WIB.

Foto: EPA
Luka Jovic menandai kepulangannya ke Frankfurt dengan mencetak dua gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luka Jovic menandai kepulangannya dari Real Madrid ke Eintracht Frankfurt dengan menyumbangkan dua gol di pertandingan Lanjutan Liga Jerman. Jovic membawa Frankfurt menang 3-1 atas tamunya Schalke 04 pada pertandingan yang dimainkan di Deutcshe Bank Park, Frankfurt, Senin (18/1) dini hari WIB.

Kemenangan itu mendongrak Frankfurt ke posisi ketujuh klasemen sementara. Sedangkan Schalke masih terpuruk di dasar klasemen dengan tujuh poin. 

Baca Juga

Andre Silva membuka keunggulan Frankfurt melalui golnya pada menit ke-28 sebelum Matthew Hoppe mencetak gol untuk Schalke yang menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-29. Jovic kemudian memulihkan keunggulan timnya dengan menyumbang gol pada menit ke-72, dan dia mengukir gol keduanya sekaligus gol terakhir laga itu pada menit ke-91.

Frankfurt mendominasi permainan pada sebagian besar babak pertama. Aymen Barkok memiliki peluang pertama saat sepakannya melebar dari gawang Schalke yang dikawal Ralf Fahrmann. Martin Hinteregger juga memiliki peluang saat meneruskan umpan Amin Younes, namun bola membentur tiang gawang.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA