Senin 18 Jan 2021 02:47 WIB

Liverpool Kembali Gagal Menang, Ini Kata Henderson

Liverpool harus rela turun ke posisi ketiga klasemen sementara.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Laga antara Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield, Ahad (17/1)
Foto: EPA
Laga antara Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield, Ahad (17/1)

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool kembali gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United di Stadion Anfield, Ahad (17/1). Hasil ini membuat pasukan Juergen Klopp harus rela turun ke posisi ketiga klasemen sementara.

Usai laga, Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa timnya tidak bisa mendapatkan tiga poin di Anfield. Padahal, ia menyebut timnya sudah bermain cukup baik untuk memenangkan pertandingan. Meski menguasai pertandingan, Henderson menilai timnya kurang garang di kotak penalti lawan.

Baca Juga

''Masalah terlihat di kotak penalti saat ini. Kami hanya perlu bekerja kerasa dan berharap itu bisa cepat berubah,'' ucap Henderson dikutip dari Skysports, Senin (18/1).

Henderson menyadari kalau permainan the Reds di Anfield malam ini tidak sesuai standar dalam beberapa pekan terakhir. Ia mengatakan tahun ini memang jadi musim yang aneh bagi semua tim. Namun ia menegaskan Liverpool tak akan menyerah saat ini.

Karena performa juara bertahan Liga Primer Inggris itu masih layak bersaing sebagai juara musim ini, dan tak boleh menyerah. ''Kami ingin menang, tapi sayang, kami tidak bisa mewujudkannya. Tapi perjalanan masih panjang dan masih banyak poin untuk didapat, dan kami akan melakukan segalanya sampai akhir,'' tegas Henderson. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement