Sabtu 16 Jan 2021 20:05 WIB

Siwon Super Junior Berbelasungkawa Atas Gempa Sulbar

Siwon berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Ani Nursalikah
Siwon Super Junior Berbelasungkawa Atas Gempa Sulbar. Siwon Super Junior.
Foto: Twitter
Siwon Super Junior Berbelasungkawa Atas Gempa Sulbar. Siwon Super Junior.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel boyband Super Junior Choi Siwon menyampaikan belasungkawa atas terjadinya gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar). Hal itu ia sampaikan melalui unggahan berbahasa Inggris dan Indonesia di akun Twitter pribadinya, Sabtu (16/1).

"Saya baru dengar info ada gempa bumi besar di pulau Sulawesi di Indonesia. Sungguh menyakitkan. Saya berdoa untuk yang meninggal dunia dalam bencana ini amal ibadah nya di terima disisi Tuhan," ujar Siwon melalui akun @siwonchoi disertai gambar lilin menyala.

Baca Juga

Ia menyampaikan duka cita bagi keluarga korban. Ia juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Dan turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan orang yang dicintai. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan hati," kata Siwon.

Unggahan penyanyi yang juga aktor asal Negeri Ginseng ini mendapatkan komentar beragam dari warganet Tanah Air. Mengetahui Siwon sering menggunakan bahasa Indonesia, mereka mengucapkan kata terima kasih atas simpati dan perhatian yang diberikan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement