Kamis 14 Jan 2021 18:24 WIB

Chuck Norris Tepis Rumor Kehadirannya di Kerusuhan Capitol

Foto orang mirip Chuck Norris dengan seorang pendukung Trump viral di media sosial.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor laga Chuck Norris menentang segala bentuk kerusuhan, termasuk yang terjadi di Capitol Hill pada 6 Januari lalu.
Foto: EPA
Aktor laga Chuck Norris menentang segala bentuk kerusuhan, termasuk yang terjadi di Capitol Hill pada 6 Januari lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor laga Chuck Norris menepis rumor soal foto viral yang menyiratkan kehadirannya di kerusuhan Capitol, pekan lalu. Pria 80 tahun itu secara tegas menolak kekerasan dalam bentuk apa pun.

Norris menyebutkan, kemungkinan foto yang beredar hanyalah mirip dengannya. Dia memastikan hal itu lewat akun media sosial Instagram dan Twitter, dikutip dari Fox News, Kamis (14/1).

Baca Juga

“Saya baru tahu ada orang yang mirip dengan Chuck Norris. Bukan saya dan saya tidak ada di sana. Biar saya perjelas bahwa tidak ada ruang untuk kekerasan dalam bentuk apa pun dalam masyarakat kita, termasuk dalam konteks protes politik,” kata Norris.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chuck Norris (@chucknorris)

Norris mengatakan, peralihan kekuasaan secara damai adalah fundamental bagi sistem pemerintahan demokratis. Dia akan selalu mendukung hukum dan ketertiban.

Sebuah foto mirip Norris yang berswafoto dengan seorang pendukung Trump di Washington DC menjadi viral. Foto mulai beredar di Twitter dan tampaknya diambil sebelum kerusuhan di gedung Capitol.

Menurut majalah People, pendukung Trump yang mirip dengan Norris itu diidentifikasi sebagai Matthew Bledsoe, namun diberi keterangan nama "Chuck Norris." Manajer Norris, Erik Kritzer, pun angkat bicara bahwa pria tersebut bukanlah sang bintang laga. Dia mengonfirmasi jika Chuck tetap berada di peternakannya di Texas, tempat dia tinggal bersama keluarganya.

"Ini bukan Chuck Norris dan mirip seperti yang diinginkan meskipun Chuck jauh lebih tampan," tulis Kritzer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement