Selasa 12 Jan 2021 15:00 WIB

Kessie Persilakan Ibrahimovic Eksekusi Penalti

Zlatan Ibrahimovic sudah kembali ke skuat utama AC Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Fanck Kessie
Foto: Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZ
Fanck Kessie

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Zlatan Ibrahimovic sudah kembali ke skuat utama AC Milan setelah absen karena cedera otot yang dialami. Kini kembalinya Ibra membuat hak Franck Kessie sebagai eksekutor penalti kembali berganti.

Meski demikian, Kessie mengerti keinginan dan alasan Ibra untuk mencetak banyak gol. Dirinya juga tak keberatan memberikan hak istimewanya sebagai eksekutor penalti kepada penyerang asal Swedia.

Baca Juga

"Saya senang ketika Ibra memberi saya kesempatan untuk melakukan penalti. Namun, jika dalam sebuah pertandingan, dia merasa seperti itu, dia bisa menerimanya," kata Kessie kepada Sportmediaset dikutip Football Italia, Selasa (12/1).

Sebelumnya penyerang berusia 39 tahun mengatakan dirinya sudah tidak ingin menjadi eksekutor penalti untuk Milan. Keputusan itu diambil karena dirinya gagal menjalankan tugasnya dengan baik sebagai algojo penalti dalam tiga kesempatan.

Sementara itu, Kessie saat ini telah mencetak lima gol melalui titik putih saat menghadapi Crotone, Fiorentina, Sampdoria, Benevento, dan Torino. Kini pasukan Stefano Pioli tengah bersiap menghadapi Torino pada putaran ke-16 Coppa Italia 2020/2021 di Stadion San Siro, Rabu (13/1) dini hari WIB nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement