Selasa 12 Jan 2021 13:21 WIB

Psy 'Gangnam Style', Apa Kabar Dia Sekarang?

Psy melejit dengan karyanya 'Gangnam Style' yang menyedot 4 miliar views di youtube.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Psy melejit dengan karyanya 'Gangnam Style' yang menyedot 4 miliar views di youtube (Foto: Psy)
Psy melejit dengan karyanya 'Gangnam Style' yang menyedot 4 miliar views di youtube (Foto: Psy)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepopuleran negara Korea Selatan pernah ditandai oleh lahirnya penyanyi Psy dengan “Gangnam Style” pada 2012 silam. Tak lama kemudian, Psy kembali menjadi buah bibir setelah meluncurkan lagu “Gentlemen” pada 2013.

Sejak saat itu, mulai bermunculan bintang-bintang panggung dari Negeri Ginseng. Lalu, kemanakah penyanyi yang terkenal dengan kacamata hitam dan gayanya yang unik itu sekarang?

Baca Juga

Dilansir di laman The Things, Selasa (12/1), sejak kesuksesan kedua lagu tersebut, Psy telah menjadi pendiri label musiknya sendiri. Dia mendirikan label bernama “P Nation”. Baru-baru ini P Nation menandatangani K-pop sensation, HyunA dan E'Dawn.

Namun demikian, Psy terus membuat musiknya sendiri. Dia pun sukses besar dalam memproduksi musik untuk orang lain di labelnya sendiri.

Sampai saat ini, masih belum diketahui kabar apakah dia akan kembali merilis sebuah karya fenomenal seperti “Gangnam Style”. Tapi yang jelas, Psy untung sangat besar berkat karya tersebut.

Kembali ke masa lalu, dunia musik sempat heboh setelah perilisan sebuah lagu Pop asal Korea bertajuk “Gangnam Style” pada 15 Juli 2012 oleh Psy. Lagu itu merupakan lagu yang ditulis oleh Psy sendiri dan direkam sebagai single utama albumnya "Psy 6 (Six Rules)".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement