Ahad 10 Jan 2021 00:52 WIB

Owen Bertaruh Leeds United Menang 3-0 Atas Crawley

Leeds United akan melawan Crawley Town pada putaran ketiga Piala FA.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Andri Saubani
Michael Owen
Foto: AP
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michael Owen bertaruh Leeds United bisa mengamankan kemenangan 3-0 atas Crawley Town di putaran ketiga Piala FA pada Ahad (10/1) malam WIB. Tim asuhan Marcelo Bielsa sendiri menargetkan mereka bisa melaju jauh di Piala FA.

Leeds memenangkan gelar Championship musim lalu untuk mengangkat trofi pertama mereka di bawah asuhan Bielsa. Klub dari Yorkshire itu tengah berada dalam posisi yang baik untuk mempertahankan status papan atas mereka untuk musim kedua mengingat mereka berada 12 poin di atas zona degradasi.

Baca Juga

Leeds telah memenangkan tiga dari lima pertandingan Liga Primer terakhir mereka untuk mengangkat diri ke posisi 12 di tabel papan atas. Leeds telah mencetak 30 kali dalam 17 pertandingan di Liga Primer - hanya lima tim yang mencetak lebih banyak gol papan atas musim ini.

Adapun, Crawley Town berada di posisi keenam di League Town berkat enam pertandingan tak terkalahkan mereka di kasta keempat Liga Inggris. Namun, mantan striker Liverpool FC, Owen berharap Leeds United bisa melewati Crawley Town di putaran ketiga Piala FA tanpa masalah.

"Leeds sedang dalam perjalanan saat mengunjungi Kota Crawley," kata Owen dikutip dari The Sport Review, Sabtu (9/1).

"Ini adalah jenis pertandingan di mana Anda harus waspada. Setiap kesalahan kecil di awal dan kegugupan benar-benar bisa membuatnya sulit. Bisa dikatakan, Leeds adalah tim yang sangat bagus," katanya, menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement