Sabtu 09 Jan 2021 20:11 WIB

Liverpool Singkirkan Aston Villa di Putaran Ketiga Piala FA

.

Rep: Israr Itah/ Red: Yogi Ardhi

Mohamed Salah (tengah) merayakah gol keempatnya pada laga FA Cup putaran ketiga antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris Sabtu (9/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON )

Roberto Firmino (tengah) mengontrol bola di udara pada laga FA Cup putaran ketiga antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris Sabtu (9/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON )

Roberto Firmino (tengah) berduel di udara pada laga FA Cup putaran ketiga antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris Sabtu (9/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON )

Sl Swinkels (kanan) beduel dengan Neco Williams (kiri) pada laga FA Cup putaran ketiga antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris Sabtu (9/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON )

Lamare Bogarde (kiri) Mohamed Salah (kanan) pada laga FA Cup putaran ketiga antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris Sabtu (9/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON )

Jake Walker (kanan) menempel ketat Takumi Minamino (kiri) pada laga FA Cup putaran ketiga antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris Sabtu (9/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON )

Mohamed Salah (tengah) mencetak gol yang kemudian dianulir pada laga FA Cup putaran ketiga antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris Sabtu (9/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool lolos ke putaran keempat Piala FA dengan kemenangan meyakinkan atas Aston Villa yang terkena Covid-19. Namun butuh waktu hingga babak kedua bagi Liverpool untuk menaklukkan Villa 4-1 di Villa Park, Birmingham Sabtu (9/1) dini hari WIB.

Wabah Covid-19 di tempat latihan Villa pekan ini membuat  tuan rumah bermain tanpa pemain utama. Tuan rumah klub menurunkan starting XI yang terdiri dari tujuh pemain U-23 dan empat dari U-18, dilansir dari BBC.

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement