Jumat 08 Jan 2021 14:52 WIB

Rayakan Ultah David Bowie, Musiknya Kini Ada di TikTok

Pengguna TikTok kini dapat membuat video dengan musik David Bowie.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
David Bowie dalam sebuah pertunjukan di Athena tahun 1996. Musik David Bowie kini dapat dipakai oleh pengguna TikTok.
Foto: Reuters
David Bowie dalam sebuah pertunjukan di Athena tahun 1996. Musik David Bowie kini dapat dipakai oleh pengguna TikTok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk memeringati hari ulang tahun mendiang David Bowie yang jatuh pada Jumat (8/1), musik penyanyi kelahiran Inggris dirilis di aplikasi TikTok. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh akun Instagram resminya.

Aplikasi TikTok yang kini tengah populer menampilkan beberapa lagu, termasuk "Modern Love", "Heroes", "Starman", "Rebel Rebel", "Under Pressure", dan banyak lagi.

Baca Juga

"Untuk menandai ulang tahun ke-74 David Bowie, kamu sekarang dapat menemukan musiknya di TikTok," demikian bunyi caption yang tertulis pada video footage penampilan mendiang Bowie bertahun silam.

“Nantikan informasi lebih lanjut dan untuk sementara silakan cek halaman berikut https://lnk.to/BowieTikTok," ujar caption tersebut, seperti dilansir NME pada Jumat (8/1).

@davidbowie

To celebrate David Bowie's birthday, you can now find all your favourite Bowie songs on TikTok👨‍🎤##TheStarman ##DavidBowie ##Bowie ##Music

♬ Let's Dance (2018 Remaster) - David Bowie

Dengan pembaruan ini, sekarang penggemar dapat menambahkan klip dari beberapa lagu favorit Bowie ke video mereka di TikTok. Ini juga menandai ulang tahun kelima untuk album terakhir Bowie, Blackstar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement