Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Anak Masuk Mobil Orang tak Dikenal, Jana Kramer Tersentak

Rabu 06 Jan 2021 22:03 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris dan penyanyi Jana Kramer bersama kedua anaknya.

Aktris dan penyanyi Jana Kramer bersama kedua anaknya.

Foto: Instagram
Jana Kramer ingatkan orang tua lain untuk pasang mata saat anak main.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Jana Kramer berbagi pengalaman menakutkan yang pernah dialaminya dalam mengawasi anak saat bermain di luar. Melalui unggahan di Instagram-nya, Kramer menceritakan peristiwa saat putrinya yang berusia empat tahun bernama Jolie masuk ke mobil orang tak dikenal.

Kejadian tak terlupakan itu ditulis Kramer pada Senin (4/1). Kramer mengatakan, saat itu dia bersama keluarganya bermain di taman.

"Itu adalah hari yang menyenangkan dan kami harus keluar dan membawa anak-anak ke taman yang kami kenal dan cintai," tulis Kramer di Instagram, dilansir laman Ace Showbiz, Rabu (6/1).

Menurut Kramer, putrinya yang bernama Jolie bertemu dengan seorang gadis kecil yang manis dan tak dikenal. Mereka pun mulai bermain dan berlarian.

Kramer yang main di serial televisi “One Tree Hill” itu mengaku matanya benar-benar mengawasi anak-anaknya seperti elang.  Hanya saja, Jolie berlarian di rumah bermain sehingga sulit untuk melihatnya.

Baca Juga

Meski demikian, Kramer masih bisa melihat anak pertamanya itu. Ia masih sempat memantau Jolie dari kejauhan seraya mengajak anak keduanya, Jace, main perosotan.

"Saya melihat Jolie berlarian lagi dengan temannya yang manis. Suami saya, Mike, juga berpatroli juga. Kami berdua mengajak Jace turun dari perosotan karena Jolie berlarian,” kata Kramer.

Tak lama, seorang perempuan datang menghampirinya dan mengatakan sesuatu yang membuat Kramer tersentak. Perempuan itu menyebut putrinya masuk ke dalam sebuah mobil SUV putih.

"Aku pun panik dan aku berkata ‘APA? !!!’. Aku segera berlari secepat mungkin ke tempat parkir,” kata aktris kelahiran 2 Desember 1983 itu. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA