Rabu 06 Jan 2021 17:17 WIB

Arsenal Tertarik Datangkan Pau Torres

Arsenal dilaporkan tertarik untuk menandatangani bek Villarreal Pau Torres

Rep: Afrizal Roshikul Ilmu/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez (kiri) mencoba merebut bola dari pemain Villarreal Pau Torres.
Foto: EPA-EFE/EMILIO NARANJO
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez (kiri) mencoba merebut bola dari pemain Villarreal Pau Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal dilaporkan tertarik untuk menandatangani bek Villarreal Pau Torres dan siap untuk bersaing dengan raksasa Spanyol, Real Madrid untuk tandatangan pemain berusia 23 tahun itu. Pemain asal Spanyol itu bergabung dengan Yellow Submarines pada 2019 dengan kontrak lima tahun.

Mengutip dari Sportskeeda, Rabu (6/1), Arsenal harus memicu klausul pelepasan Pau Torres senilai 46 juta poundsterling jika mereka berharap mendapatkan jasanya, meskipun diyakini bahwa bek tengah tersebut lebih menyukai kepindahan ke Los Blancos.

Baca Juga

The Gunners kemungkinan akan terjun ke pasar transfer untuk mencari back up di lini pertahanan karena trio David Luiz, Sokratis dan Shkodran Mustafi bisa keluar dari Emirates, dengan kontrak mereka akan berakhir pada akhir musim.

William Saliba juga telah bergabung dengan Nice dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim, meninggalkan Gabriel, Rob Holding, Calum Chambers dan Pablo Mari sebagai satu-satunya pilihan bek tengah untuk bos Arsenal Mikel Arteta.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement