Rabu 06 Jan 2021 06:12 WIB

Lando Norris Jalani Isolasi Setelah Positif Covid-19

Norris mengaku terinfeksi Covid-19 sepulang dari Dubai.

 Pembalap McLaren, Lando Norris.
Foto: formula1
Pembalap McLaren, Lando Norris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap tim McLaren Lando Norris harus mengisolasi diri setelah kedapatan positif terjangkit Covid-19. Kabar ini diumumkan tim Formula 1 (F1) itu pada Selasa (5/1).

Sang pembalap Inggris mendapati dirinya terjangkit virus corona setelah pulang berlibur dari Dubai pada Senin (4/1) sebelum menjalani kamp pelatihan bersama tim asal Woking, Inggris itu. Norris (21), menjalani tes Covid-19 setelah ia kehilangan fungsi indera pengecap dan pembau dan akan menjalani masa karantina 14 hari. "Saya segera mengisolasi diri dan melakukan tes," demikian Norris di Twitter.

Baca Juga

"Hasilnya positif, jadi saya memberi tahu semua yang pernah kontak dengan saya dan akan mengisolasi diri untuk 14 hari ke depan."

Norris menjadi pembalap keempat F1 yang terinfeksi Covid-19 setelah juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton, dan duet pembalap Racing Point, Sergio Perez dan Lance Stroll.

Norris finis di peringkat sembilan pada f1 musim lalu. Musim ini, ia bakal memiliki rekan satu tim baru, Daniel Ricciardo yang hijrah dari Renault.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement