Rabu 06 Jan 2021 06:01 WIB

Kevin Durant Dikabarkan Jalani Karantina

Durant akan absen membela Brooklyn Nets melawan Utah Jazz.

Kevin Durant
Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
Kevin Durant

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Brooklyn Nets Kevin Durant dikabarkan akan absen saat laga melawan Utah Jazz pada Rabu (6/1) karena harus menjalani karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan NBA selama pandemi Covid-19. Dikutip dari AFP, Selasa (5/1), Nets memasukkan Durrant ke dalam daftar pemain cedera tanpa adanya penjelasan yang lebih rinci.

Berdasarkan aturan NBA, para pemain harus segera menjalani isolasi mandiri jika tes menunjukkan hasil positif atau jika mereka melakukan kontak dengan penderita Covid-19.

Baca Juga

Sementara itu, Durant dikabarkan harus menjalani karantina karena telah melakukan kontak dengan seseorang yang positif Covid-19.

Durant yang absen sepanjang musim lalu karena cedera tendon achilles itu memang sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada April 2020 lalu. Dari enam laga musim ini, dia mencetak rata-rata 28,2 poin dan tujuh rebound per pertandingan.

Rekan Durant, Spencer Dinwiddie juga akan absen. Namun Dinwiddie akan menjadi penonton lebih lama karena ia baru saja menjalani operasi rekonstruksi ligamen lutut kanan pada Senin. Ia diharapkan segera pulih setelah operasi tersebut.

Dinwiddie dijadwalkan...

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement