Selasa 29 Dec 2020 14:03 WIB

Jong Up 'BAP' Main Film Komedi Baru Idol Recipe

Jong Up akan adu peran dengan beberapa bintang dalam film komedi 'Idol Recipe'.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Foto: penyanyi Korea Selatan, Jong Up
Foto: Wikimedia
Foto: penyanyi Korea Selatan, Jong Up

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi Jong Up B.A.P akan terlibat dalam film komedi terbaru Idol Recipe. Film ini akan bercerita tenatng kisah idol yang dibalut dalam cerita komedi dan musik.

Jong Up akan adu peran dengan beberapa bintang lain, di antaranya Woohee Dal Shabet, Kenta JBJ95, Sohee ELRIS, Ryu Hoyeon NOIR, dan mantan anggota SONAMOO Nahyun. Idol Recipe adalah film musik idola komedi tentang grup idola tak dikenal bernama Bella.

Baca Juga

Gruo ini menjadi kacau karena perlakuan yang buruk dari agensi mereka, dilansir di Soompi, Selasa (29/12).   Bella mengatasi konflik mereka dengan manajer jahat yang mencoba menjualnya, dan mereka akhirnya berhasil memasuki tangga lagu Billboard.

Jong Up akan berperan sebagai komposer jenius Bella, Jang Jun. Dalam film tersebut, Jang Jun adalah sosok yang akan memberikan pengaruh positif pada grup dengan menghasilkan lagu yang membantu Bella naik ke puncak. 

Woohee akan berperan sebagai produser Bella bernama Kelly, dan Kenta akan berperan sebagai penari berbakat grup Redi. Nahyun akan berperan sebagai anggota Bella bernama Jenia yang berpacaran dengan Jang Jun.

Pemimpin grup dan jenius matematika Do Young akan diperankan oleh Ryu Hoyeon, dan pemimpin wanita serta vokal utama Bella, Ji Ahn, akan diperankan oleh Sohee. Film ini akan disutradarai oleh sutradara Peter Lee, yang mengerjakan Full House dari tv KBS.  Ia juga memproduseri web drama Immutable Law of First Love pada 2015 dan film web Romantic Boss pada 2016.

Sumber dari agensi Jong Up, Big Ocean ENM, membagikan beberapa komentar tentang castingnya di film tersebut. Jong Up melakukan yang terbaik untuk mengambil perannya dengan sempurna dalam Idol Recipe.

"Dia akan menampilkan jenis pesona yang berbeda dari yang dia tunjukkan di atas panggung sebagai seorang seniman. Tolong kirimkan banyak dukungan agar Jong Up dapat memperluas kehadirannya sebagai seorang aktor," kata pihak agensi.

Jong Up memulai debutnya sebagai anggota B.A.P dan belum lama ini merilis single solo baru HEADACHE. Dia juga memamerkan kemampuan aktingnya melalui drama Lost Village – ⁠Donghyuk's Pocha. Sementara, Idol Recipe kabarnya akan mulai syuting pada bulan Januari.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement