Senin 28 Dec 2020 16:54 WIB

Keita dan Matip tak Bisa Bantu Liverpool Lawan Newcastle

Liverpool bertandang ke markas Newcastle United pada Kamis (31/12) dini hari WIB.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Bek Liverpool, Joel Matip.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Bek Liverpool, Joel Matip.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyampaikan kabar terbaru dari cedera dua pemainnya, Naby Keita dan Joel Matip. Keduanya dipastikan tidak akan membela Liverpool saat bertandang ke markas Newcastle United dalam laga pekan ke-16 Liga Primer Inggris pada Kamis (31/12) dini hari WIB.

Klopp terpaksa menarik Matip pada saat melawan West Bromwich Albion, Senin (28/12) dini hari WIB karena cedera pangkal paha. Kehilangan Matip membuat Klopp makin kekurangan opsi di lini pertahanan.

Baca Juga

"Joel mengatakan pada saya, dia merasakan sesuatu pada adduktornya dan jelas itu bukan hal yang bagus. Saya tidak yakin seberapa seriusnya sekarang, tapi itu cukup serius sehingga dia harus meninggalkan lapangan," kata Klopp dilansir dari laman Goal.

 

Klopp pun memastikan Keita tidak akan membela Liverpool nanti. Klopp tidak yakin kapan cedera Keita akan pulih.

"Dia merasakan cedera otot lagi. Saya tidak tahu persis berapa lama itu akan berlangsung, tapi dia belum siap untuk hari ini dan tidak untuk Rabu, kita akan lihat," kata Klopp.

Sejauh ini Liverpool sudah memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera panjang. Sebut saja Joe Gomez, Virgil van Dijk, James Milner, Thiago Alcantara, Kostas Tsimikas dan Diogo Jota yang menepi karena berbagai cedera.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement