Senin 21 Dec 2020 06:03 WIB

Mimpi Misterius Tiga Malam Antarkan Maria Helsa Jadi Mualaf

Maria Helsa menjadi mualaf usai bermimpi misterius selama tiga malam.

Mimpi Misterius Tiga Malam Antarkan Maria Helsa Jadi Mualaf
Foto: Borneo Bulletin
Mimpi Misterius Tiga Malam Antarkan Maria Helsa Jadi Mualaf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR SRI BEGAWAN -- Seorang wanita Filipina berusia 30 tahun yang tinggal di Brunei menjadi mualaf setelah mimpi misterius selama tiga malam berturut-turut pada bulan lalu.

Wanita bernama Maria Helsa Carriena Pan Tape itu mengatakan, dalam mimpi pertamanya, dia mendengar seseorang memanggilnya dengan nama Raihan.

Baca Juga

Namun, dia tidak bisa menemukan identitas orang tersebut. Malam berikutnya, dia bermimpi berada di gereja ketika dia mendengar suara yang sama lagi.

Kilatan cahaya tiba-tiba mengubah pandangannya dan dia melihat wajah asing di depannya. Suara yang sama berbicara padanya pada malam ketiga.

Suara itu mengatakan, “Nyatakan pada dirimu sendiri bahwa kamu adalah Raihan. Kamu siap."

Mimpi itu mengantarkannya untuk mantap memeluk Islam dan mengubah namanya menjadi Raihan Azzahra Tape binti Abdullah. Dia mengucapkan dua kalimat syahadat di kediaman Gusti bin Gadong pada 18 Desember 2020.

Dia mengatakan, selalu siap untuk masuk Islam mengikuti dorongan dari teman-temannya. “Saya berterima kasih kepada teman saya dan keluarganya serta orang tua yang mendukung dengan semua fungsi keagamaan dan melihat saya bukan sebagai orang yang berbeda. Hati saya menemukan kebahagiaan dan kepuasan setelah bertobat, ”katanya.

“Saya mencintai Brunei hingga saya dapat sepenuhnya menyesuaikan diri dengan bahasa, makanan, dan peraturan (dalam Islam),” tambah Raihan Azzahra.

sumber : Borneo bulletin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement