Senin 21 Dec 2020 03:05 WIB

Kalah Lagi, Mourinho Frustrasi dengan Dua Gol Leicester

Mourinho menyebut laga Tottenham vs Leicester permainan aneh yang sulit dijelaskan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Yudha Manggala P Putra
Reaksi pelatih Tottenham Hotspur Mourinho saat laga melawan Leicester di Stadion Tottenham, London, Ahad (21/2)
Foto: EPA/ANDY RAIN
Reaksi pelatih Tottenham Hotspur Mourinho saat laga melawan Leicester di Stadion Tottenham, London, Ahad (21/2)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur kembali tersungkur pada lanjutan pekan ke-14 Liga Primer Inggris 2020/2021, Ahad (20/12) malam WIB tadi. Mereka ditekuk Leicester City dengan skor 0-2 di Stadion Tottenham, London.

Alhasil ini menjadi kekalahan kedua Tottenham secara beruntun setelah tengah pekan kemarin mereka juga menyerah dari Liverpool.

Baca Juga

"Ini membuat frustasi tetapi saya pikir ini adalah permainan yang aneh untuk dijelaskan," sesal Mourinho purnalaga dikutip BBC Sports, Senin (21/12).

Nasib kurang baik tengah dialami Harry Kane dan kolega. Meski tampil cukup agresif sejak peluit babak pertama berbunyi namun tak ada gol yang hadir. Bahkan, mereka tertinggal gol lebih dahulu melalui penalti Jamie Vardy pada menit ke-45+4.

Alih-alih mencetak gol balasan dengan menerapkan skema menyerang. The Lilywhites, Spurs, justru kebobolan lagi pada menit ke-60 lewat gol bunuh diri Toby Alderweireld.

"Ini adalah permainan yang aneh, kita kalah dengan penalti dan gol bunuh diri. Tetapi, jelas kami tidak bermain secara bagus," sambung pelatih asal Portugal.

Hasil ini menjadi kekalahan ketiga Spurs di Liga Inggris atau kedua secara beruntun. Tren buruk itu membuat Tottenham kehilangan posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Kesebelasan asal London Utara terpaksa turun dua peringkat ke urutan keempat dengan koleksi 25 poin. Di sisi lain, Leicester City dengan koleksi 27 poin berhak menempati peringkat dua klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement