Ahad 20 Dec 2020 03:37 WIB

Owen Prediksi Tottenham Kalahkan Leicester City

Tottenham Hotspur terlihat sangat profesional musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Michael Owen
Foto: AP
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda timnas Inggris, Michael Owen, memprediksi Leicester City akan kalah oleh Tottenham Hotspur. Ia mengaku the Foxes semakin sulit untuk dikendalikan.

Tottenham dan Leicester akan saling berhadapan di Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Kedua tim masing-masing berusaha bangkit dari kekalahan oleh Everton dan Liverpool.

Owen, yang merupakan mantan striker Liverpool tersebut, menyatakan, performa Leicester semakin sulit diprediksi. ia merasa Spurs akan mengambil keuntungan dari itu.

''Jose Mourinho hampir sukses menerapkan rencananya dengan sempurna di Anfield, Kamis (17/12),'' kata Owen dikutip dari Leicestemercury, Sabtu (19/12).

Gol telat Liverpool membuat Spurs turun ke posisi kedua klasemen di Liga Primer Inggris. Meski demikian, ia menilai Spurs masih tetap membuat fan puas.

Sementara itu, musim ini Leicester dianggap Owen semakin sulit untuk ditangani. Leicester bisa tampil sangat sempurna dalam satu pekan, tapi akan sangat buruk di pekan berikutnya.

''Kasus terakhir pada tengah pekan lawan Everton. Mereka sama sekali tidak berkembang. Spurs terlihat sangat profesional musim ini. Jadi saya memprediksi Tottenham akan menang dan mendapatkan clean sheet dalam prosesnya,'' ujar Owen yang juga mantan pemain Manchester United tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement